KONTAK SAYA


temans,
maaf yaa sy blm edit foto batiknya.. nanti sy mau posting lagi bbrp bahan batik & baju batik yg udah jadi buat dewasa n anak.

buat temans yg mau kontak sy silakan hub sy di
no im3 +6285624329726 or di no esia +622199684431
email ke : evi2606@yahoo.com or evi2606@gmail.com


salam,
evie.

Sabtu, 08 November 2008

Mengusung "Batik"

Ketika mata terpaku melihat "Batik" yang semakin cantik.. lalu terbesit keinginan untuk berbuat sesuatu untuk"nya". Melayang-layang harap dan cita di benak sy.. lalu dgn hati yg bergemuruh berlarilah sy kesana kemari, mencari tahu all about batik: what, where, when, n how.

Dengan bekal yg sangat minim, sy mulai beranikan diri utk mengusung thema "Batik" dalam Bazaar di Margo City, di Ladies Day Citos, di bbrp gedung perkantoran dan yg paling berkesan ketika bs ikut pameran di Ina Craft.

Hhhmmm.. ternyata asik loh.. jd punya pengalaman tambahan, jd punya dunia lain (kan tadinya sy cm jd staf kantoran, spt katak dlm tempurung gitu deh) gak ngerti bahwa ada sisi dunia lain dmn kita bs berkreasi, menimba pengalaman n mengais rejeki dr sudut kehidupan yg lain..
At least bs ikut mendongkrak batik agar tetap eksis n dihargai di negeri sendiri.. syukur2 kl bs bikin Batik Indonesia tambah eksis di mancanegara (itu imbuhan yg terlalu melambung ya?hehehe..whatever sy sdh mengawali dgn niatan yg sangat membumi) :)

10 komentar:

Batik Cantik mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
adhinatalia mengatakan...

Waw..ga nyangka loh ternyata Evie sangat menghayati "Batik" dan kekayaan budayanya...Iya dunk, sebagai budaya tradisional yang notabene juga menjadi bagian jati diri bangsa, pengembangan dan pencitraan Batik mesti qta gali dan olah agar bisa lebih wearable dan fashionable...serta bisa sejajar dengan bahan kualitas fashion dunia!

Batik Cantik mengatakan...

Dear Adhinatalia,
thanks banget for ur comment & support yaa.. :)

salam,
evie.

Mind Transportation mengatakan...

Vie selamat datang di etalase blog ya.. kamu sudah lihat kealamat ini http://indratj100755.multiply.com/journal/item/3 barangkali bermanfaat..syalaam

Batik Cantik mengatakan...

Hehehe ada pak bos neh..
wah tersanjung banget mau mampir ke blog aku.. makasih yaa :)
nanti di rmh aku tengok alamat yg disarankan, di kantor payah neh lelet banget gak bs DL :(

salam,
evie

Batik Cantik mengatakan...

Hehehe ada pak bos neh..
wah tersanjung banget mau mampir ke blog aku.. makasih yaa :)
nanti di rmh aku tengok alamat yg disarankan, di kantor payah neh lelet banget gak bs DL :(

salam,
evie

ze... mengatakan...

mudah2 bisa terus berlanjut...

sukses ya

Jenny mengatakan...

Batik Mmang bagus banget tapi aku g terlalu sering pake batik maap...
kak evie boleh gak aku ikut gabung kakak (atau teman)hehehe

Jenny mengatakan...

Batik Mmang bagus banget tapi aku g terlalu sering pake batik maap...
kak evie boleh gak aku ikut gabung kakak (atau teman)hehehe

Jenny mengatakan...

aku sebenarnya masih kecil tapi boleh gabung kan kak kamu kalo boleh kamu numpank ke blog aku y...
ne blognya...
cintagaunpesta.blogspot.com